• (024) 6723456
  • sistemkomputer@stekom.ac.id

WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan salah satu fitur yang paling dinantikan oleh para penggunanya, yaitu opsi untuk menyembunyikan status online.

Tentunya ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi pengguna WhatsApp yang sudah sejak lama ingin menyembunyikan status online-nya lantaran beberapa alasan, seperti tidak ingin terlihat online karena takut dichat atasan dan diorder macam-macam, ada yang lagi sibuk dan malas aja harus membalas chat dan masih banyak lainnya.

WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp sedang menggarap fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang bisa melihat status online mereka.

Pengguna akan bisa menyembunyikan status online-nya lewat opsi 'Last Seen & Online' yang ada di pengaturan privasi. WhatsApp menyediakan dua opsi baru yaitu 'Everyone' dan 'Same as Last Seen'.

Nah, misalnya jika kalian memilih opsi 'My Contacts' untuk Last Seen dan memilih opsi 'Same as Last Seen' untuk siapa yang bisa melihat status online, maka orang yang tidak ada di daftar kontak kalian tidak akan bisa melihat apakah kalian sedang online atau tidak. sumber : teknologi.id

 Copyright stekom.ac.id 2018 All Right Reserved