• 8.00 - 16.00 Sabtu Tutup
  • (024) 6170-144
  • sistemkomputer@stekom.ac.id
  • 8.00 - 16.00 Sabtu Tutup

Malam Keakraban dan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa adalah sebuah acara untuk saling mengakrabkan dan mempererat keanggotaan dalam sebuah Organisasi juga sekaligus Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa STEKOM masa bakti 2019/2020. Makrab yang di adakan di lapangan tembak tembalang ini menjadi ajang untuk saling kenal antara anggota satu dengan anggota yang lain, karena anggota Badan Eksekutif Mahasiswa STEKOM terdiri dari berbagai jurusan dan angkatan. Dengan di adakannya acara tersebut diharapkan untuk para anggota bisa saling kenal sehingga da[at membentuk organisasi yang solid dan kuat.

Badan Eksekutif Mahasiswa yang di ketuai oleh saudara Abdul Fatah (Presiden Mahasiswa) dari kelas Desain Komunikasi Visual angkatan 2017 ini resmi di lantik pada Hari Minggu, 31 Maret 2019 oleh Ketua Sekolah Tinggi Elektronika & Komputer yang diwakilkan kepada Bapak Ayub Hamdanu Nurmana MS, S.Sn., M.Ds dan Irdha Yulianto, S.Ds., MM. Dengan berpegang teguh kepada Merah Putih pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa mengucapkan ikrar untuk kebersediaan menjadi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Elektronika & Komputer Semarang masa bakti 2019/2020.


Di acara tersebut juga terdapat permainan yang dapat mengasah diri untuk membentuk kerjasama dalam sebuah kelopok, sehingga para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dapat membentuk kemistri antar anggota yang lain. Permainan ini juga menjadi puncak kegiatan pada acara tersebut, dimana ending yang bisa membuat semua pengurus dapat merefreshingkan dirinya.